Wednesday 1 February 2012

Jabat Mahhabah

Pengasihan ini boleh digunakan untuk menakluk lawan jenis seperti orang atasan atau siapapun. Caranya baca doa dibawah untuk digunakan ketika berjabat tangan.

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM

FAJA 'ALAHUM KA-ASFIM MA' KUUL... (dibaca 3x), ALLAH KINASIHAN...(dibaca 1x).

Niat harus dibaca dengan TAHAN NAPAS, kemudian ditiupkan pada telapak tangan 3x. Insya Allah Biidznillah.

Keilmuan/amalan ini diijazahkan khusus untuk grup Jejak Panglima sahaja. Ucapkan dalam hati "Qobiltu" (saya terima).

2 comments:

  1. Assaalaamu’Alaykum wr wb Sudut Keilmuan terima kasih.. "Qobiltu" Saya terima beberapa ijazah ilmunya yg insyaAllah bermanfa'at .. tetapi untuk amalan Jabat Mahhabah ini saya tidak termasuk grup Jejak Panglima, oleh karena itu saya mohon ijazah untuk di izinkan juga mengamalkan amalan Jabat Mahhabah ini.. Terimakasih.. Smoga Allah swt memberikan keberkahan kepada penulis/pengijazah Sudut Keilmuan ini.. "Qobiltu" "Qobiltu" "Qobiltu" (saya terima).

    ReplyDelete